Bank Kalbar Berdendang di Pendopo Gubernur Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Denting dawai gitar dan gebukan drum memecah suara deru kendaraan bermotor yang melintasi Jalan Ahmad Yani Pontianak, di mana Bank Kalbar di Hari Ulang Tahunnya yang ke-59 menghadirkan panggung hiburan rakyat bagi seluruh masyarakat Kota Pontianak pada khususnya dan seluruh pemirsa setia YouTube Bank Kalbar di manapun berada.

Dengan branding Malam Rekarupa Seni bersama Bank Kalbar bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, event Pentas Musik Malam Minggu di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat dipentaskan pada hari Sabtu tanggal 03 Juni 2023. 

Event yang dikemas dalam bentuk hiburan rakyat ini sebagai salah satu bentuk apresiasi Bank Kalbar kepada seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Barat bahwa Bank Kalbar adalah milik masyarakat Kalimantan Barat, Bank Kalbar hadir di Kalimantan Barat untuk memberikan solusi layanan perbankan kepada masyarakat Kalimantan Barat.

Pentas musik ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bank Kalbar ke-59, setelah pelaksanaan kegiatan jalan santai dan berbagai kegiatan sosial lainya serta dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

Panggung mewah bernuansa modern didukung dengan tata cahaya dan multimedia yang mumpuni melatarbelakangi penampilan Beka Band, Beka Voice dan bintang tamu Voice Note Band. Kolaborasi penampilan Beka Band, Beka Voice dan Voice Note berhasil melarutkan penonton untuk ikut bernyanyi dan berjoget, tak ketinggalan Gubernur Kalbar beserta Istri, Sekda Kalbar, Dirut Bank Kalbar, Komisaris Bank Kalbar, Jajaran Direksi Bank Kalbar, Kepala OPD Provinsi Kalbar, nasabah setia Bank Kalbar dan tamu undangan lainya.

Baca Juga :  Tiga Orang Meninggal Karena DBD, Gubernur Kalbar Minta Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Suasana terus memanas ketika alunan lagu kegemaran Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang berjudul De Gu Fa Mi Re dilantunkan. Sontak masyarakat yang hadir turut bergoyang dengan penuh suka cita bersama kepala daerah kesayangannya.

Tak mau ketinggalan, Sekda Kalbar, Dirut Bank Kalbar beserta istri juga turut melemaskan otot pada malam itu.

Dalam kesempatan tersebut Dirut Bank Kalbar Rokidi mengatakan, bahwa panggung hiburan rakyat yang digelar Bank Kalbar dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ini merupakan salah satu wujud komitmen Bank Kalbar sebagai banknya masyarakat Kalimantan Barat yang keberadaannya harus membawa manfaat untuk masyarakat Kalimantan Barat sesuai jargon Bank Kalbar yaitu “Bank Kite Punye Kite”.

“Acara malam ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Bank Kalbar dan sebagai malam Reka Rupa Seni persembahan Bank Kalbar kepada Masyarakat Kalimantan Barat, tentunya diharapkan membawa aura positif kepada masyarakat, sehingga masyarakat Kalimantan Barat merasakan kehadiran Bank Kalbar di tengah-tengah lingkungannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Sultan Nilai Tak Hanya Pembangunan Yang Pesat, Sutarmidji Juga Konsen Mengangkat Budaya di Pontianak

Rokidi yang malam itu turut unjuk gigi menyumbangkan suara emasnya, tak henti-hentinya mengajak serta meminta dukungan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membesarkan Bank Kalbar dengan memanfaatkan produk-produk jasa keuangan yang tersedia di Bank Kalbar.

“Mari gunakan produk Bank Kalbar, nantinya keuntungan/deviden yang didapat Bank Kalbar akan dikembalikan kepada pemerintah provinsi, kabupaten dan kota se Kalimantan Barat sesuai share sahamnya yang manfaatnya akan dapat dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Barat ” ajak orang nomor 1 di Bank Kalbar itu. (Jau)

@kalbaronline

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menikmati malam minggu bersama masyarakat di acara Malam Rekarupa Seni Bank Kalbar, Sabtu (3/6). Sutarmidji mengajak masyarakat bersantai sejenak sambil menikmati musik untuk menghilangkan kepenatan. Dalam kesempatan itu, Sutarmidji juga mempersilakan masyarakat untuk beraktivitas, seperti jogging di Halaman Pendopo Gubernur. — Ikuti Fanspage Facebook, Twitter, dan YouTube kami di KalbarOnline.com. — #kalbaronline #tahudarikalbaronline #kalbaronlinedotcom

♬ suara asli – kalbaronline – kalbaronline

Comment