Malam Mingguan dengan Masyarakat, Sutarmidji Silakan Beraktivitas di Halaman Pendopo Gubernur

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menikmati malam mingguan bersama masyarakat di Pendopo Gubernur Kalbar, Sabtu (03/06/2023).

Di mana malam itu, merupakan kali kedua Pemerintah Provinsi Kalbar memfasilitasi masyarakat untuk menghabiskan malam akhir pekan dengan menggelar hiburan rakyat bertajuk “Musik Malam Minggu di Pendopo” yang dirangkai dengan Rekarupa Seni Bank Kalbar yang diisi dengan penampilan musik.

Dalam sambutannya, Sutarmidji mengajak masyarakat bersantai sejenak sambil menikmati musik untuk menghilangkan kepenatan.

“Setiap bulan kita upayakan ada musik malam minggu di halaman Pendopo Gubernur ini. Karena ini ruang publik yang boleh dinikmati oleh masyarakat Kalbar,” kata Sutarmidji.

Baca Juga :  Sutarmidji Pimpin Upacara HUT ke-72 RI di Keboen Sajoek

Dalam kesempatan itu, Sutarmidji juga mempersilakan masyarakat untuk beraktivitas, seperti jogging di halaman Pendopo Gubernur Kalbar.

“Silakan mau jogging silakan. Karena setiap Sabtu dan Minggu kita buka. Setelah itu bisa masuk ke hutan kota menikmati Galeri Hasil Hutan supaya bisa tahu produk-produk hutan bukan kayu yang bisa dinikmati,” kata Sutarmidji.

“Mari bersantai sejenak dari mumetnya pekerjaan yang kita lakoni supaya otak makin fresh dan bisa melahirkan ide yang cemerlang. Mari kita nikmati musik yang disuguhkan,” pungkasnya. (Indri)

@kalbaronline

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menikmati malam minggu bersama masyarakat di acara Malam Rekarupa Seni Bank Kalbar, Sabtu (3/6). Sutarmidji mengajak masyarakat bersantai sejenak sambil menikmati musik untuk menghilangkan kepenatan. Dalam kesempatan itu, Sutarmidji juga mempersilakan masyarakat untuk beraktivitas, seperti jogging di Halaman Pendopo Gubernur. — Ikuti Fanspage Facebook, Twitter, dan YouTube kami di KalbarOnline.com. — #kalbaronline #tahudarikalbaronline #kalbaronlinedotcom

♬ suara asli – kalbaronline – kalbaronline

Comment