Super Esports Series PUBG Digelar di Kalbar, 1 Tim Terbaik Dikirim ke Jakarta

KalbarOnline, Pontianak – Super Esports Series menggelar pertandingan Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile di 5 daerah Kalimantan Barat (Kalbar), yakni Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sintang dan Kabupaten Ketapang.

Masing-masing daerah akan menggelar kualifikasi. Khusus di Kota Pontianak, kualifikasi digelar pada 23 dan 24 Juni 2023 di Aming Coffee Podomoro.

Baca Juga :  Gubernur Puji Kiprah dan Sinergitas PSMTI di Kalbar

Nantinya, sebanyak 3 tim terbaik dari setiap daerah kembali bertarung, pada Minggu, 25 Juni 2023 di Aming Coffee Podomoro.

Satu tim terbaik, dalam fase tersebut, akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti kualifikasi regional.

Super Esport Series Kalbar
Super Esport Series Kalbar (Foto: Superchallenge For KalbarOnline.com)

Berdasarkan website resmi Superchallenge, masa pendaftaran kejuaraan ini dibuka mulai hari ini sampai tanggal 22 Juni nanti.

Turnamen Super Esports Series ini digelar untuk mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia khususnya, Provinsi Kalbar.

Baca Juga :  Cornelis : Meriam Karbit Budaya Milik Melayu Pontianak

Pendaftaran dapat dilakukan di laman: https://docs.google.com/forms/u/0/d/1f_thHhJ4zb49K5lmh9pwL4_Vn0lXJZSqdX-HDAJb4Xs/viewform?edit_requested=true

Atau dapat menghubungi admin Galuh: 0821-5703-8795.

Super Esports Series ini diharapkan dapat melahirkan anak muda Kalbar yang berprestasi di kancah esport nasional dan mampu mengharumkan nama Indonesia di level dunia. (Jau)

Comment