BKPSDM KKU Raih Penghargaan BKN Award 2023

KalbarOnline, Sukadana – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Kayong Utara (BKPSDM KKU) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 secara daring, Selasa (30/05/2023).

Dalam kegiatan ini, Kabupaten Kayong Utara meraih penghargaan BKN Award 2023 dengan kriteria special mention dalam bidang komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian BKN.

Kepala BKPSDM Kayong Utara, Jumadi Gading mengapresiasi kinerja para ASN sehingga meraih penghargaan ini. Penghargaan ini juga diberikan bagi instansi pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing.

Baca Juga :  Borong 5 Penghargaan BKN, Sutarmidji Minta ASN Tetap Kerja Untuk Publik

Mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.

“Penghargaan ini memacu kinerja kita dalam implementasi ASN. Kita mendapatkan penghargaan ini dalam Rakornas Kepegawaian 2023 yang diselenggarakan secara luring dan daring,” jelasnya.

Baca Juga :  Lasarus Soroti Rumah Menteri di IKN Senilai Rp 14 Miliar: Terlalu Mahal

Menurutnya, penghargaan ini diberikan karena telah membantu peningkatan kepegawaian. Untuk itu, dia meminta ASN di lingkungan Pemkab Kayong Utara dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik, khususnya terkait kepegawaian. Bagaimana kita menyempurnakan kekurangan-kekurangan dan terus meningkatkan pelayanan kepegawaian,” tuturnya. (Santo/Prokopim)

Comment