Program Ketapang Peduli, Wabup Farhan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahman Desa Baru

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan Masjid Baiturrahman di Desa Baru, pada Jumat (26/05/2023).

Wabup dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur, bahagia dan bangga atas dibangunnya Masjid Baburrahman ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas undangan peletakan batu pertama masjid ini, tentu ini menjadi sebuah kebanggaan dan catatan penting bagi saya,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Bakal Antar 239 CJH Sampai ke Embarkasi Batam

Dengan dimulainya pembangunan Masjid Baburrahman ini, Farhan berharap, semangat masyarakat bersama pemerintah tidak luntur atau pudar, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama, dalam membangun rumah ibadah dapat terwujud.

“Kehadiran kami di sini selain dapat melihat secara langsung semangat masyarakat juga untuk mengecek kondisi rumah ibadah yang akan diberikan bantuan,” jelasnya.

Baca Juga :  Angka Kemiskinan dan Stunting Ketapang Alami Penurunan

Wabup menegaskan, bantuan yang diberikan pemerintah daerah pada pembangunan Masjid Baburrahman ini melalui program “Ketapang Peduli” dan bukan yang pertama dan terakhir.

“Pembangunan Masjid Baburrahman tidak sebatas pada tahun 2023 ini, Insya Allah akan kita kawal sampai Masjid ini jadi,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment