Bupati Ketapang Buka Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan membuka kejuaraan bola voli Kapolres Cup tahun 2023 di halaman Bhayangkara, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, pada Sabtu (27/05/2023) sore.

Kemeriahan pembukaan Kapolres Cup diwarnai dengan aksi drum band dari SMAN 02 Ketapang memimpin defile memasuki lapangan Bhayangkara, serta atraksi mayor drum band yang mendebarkan, menjatuhkan diri ke belakang usai memimpin penghormatan kepada bupati dari ketinggian sekitar 2.5  meter ke belakang dan disambut barisan penahan tanpa pelindung.

Baca Juga :  Bintang Indonesia, No 4 di Daftar Top Scorer Liga Tertinggi Jepang

Martin mengatakan, dengan digelarnya turnamen ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi atlet voli Ketapang, serta melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan lagi ke event yang lebih tinggi.

Menurut Martin, dirinya juga hampir setiap malam hadir ke lapangan Bhayangkara untuk menyaksikan pertandingan.

Baca Juga :  Bupati Martin Rantan Resmikan Gereja Firman Allah Balai Bekuak

“Nanti yang nutup kegiatan ini Pak Wakil, saya besok harus ke Jakarta menjalani terapi,” ujar Martin di sela-sela kegiatan acara.

Dari pantauan, pertandingan dimulai pukul 19.30 WIB. Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri akan bertemu, di mana sejumlah pemain dari luar Ketapang juga sudah terdaftar sebagai pemain yang akan berlaga, dengan diakhiri pertandingan pertemuan antara Tim Polres dengan Forkopimda Ketapang. (Adi LC)

Comment