Sekda Hilaria Tutup Gebyar Pendidikan Tahun 2023

KalbarOnline, KKU – Sekretaris Daerah Kayong Utara, Hilaria Yusnani menutup secara resmi Gebyar Pendidikan Tahun 2023 yang dipusatkan di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara (KKU), Jumat (26/05/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Hilaria mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam rangkaian lomba seni pada Gebyar Pendidikan 2023 ini.

“Semoga dapat lebih meningkatkan semangat untuk di bidang kesenian dan melahirkan seniman-seniman baru di Kayong Utara,” kata Sekda Hilaria.

Baca Juga :  Misteri, Dua Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Wilayah Pertanian Kecamatan Sukadana

Selain itu, dirinya turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan KKU yang telah sukses dalam penyelenggaraan gebyar pendidikan di tahun ini.

Sekda Kayong Utara, Hilaria Yusnani foto bersama para pemenang lomba pada penutupan Gebyar Pendidikan Tahun 2023, di Kecamatan Sukadana, KKU, Jumat (26/05/2023). (Foto: Prokopim)
Sekda Kayong Utara, Hilaria Yusnani foto bersama para pemenang lomba pada penutupan Gebyar Pendidikan Tahun 2023, di Kecamatan Sukadana, KKU, Jumat (26/05/2023). (Foto: Prokopim)

“Selamat saya ucapkan kepada kepala dinas pendidikan beserta staf yang telah menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa ini,” ucap Sekda Hilaria.

Sementara itu, melalui kegiatan gebyar pendidikan ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi peserta didik untuk mengekspresikan minat dan bakat di bidang seni sehingga dapat melahirkan siswa-siswi yang kreatif, berjiwa seni dan berkarakter.

Baca Juga :  Rasisme Ambroncius ke Pigai Panen Kecaman, Termasuk dari Masyarakat Batak di Papua

“Dengan berbagai lomba di bidang seni maka dapat membantu percepatan implementasi merdeka belajar di Kabupaten Kayong Utara,” ungkap Sekda Hilaria.

“Semoga tahun depan kita dapat bertemu lagi di kegiatan yang sama dengan kualitas dan kuantitas lomba yang lebih baik. Dengan mengucap alhamdulillahirabbilalamin kegiatan Gebyar Pendidikan tahun 2023, saya tutup secara resmi,” ucap Sekda Hilaria. (Santo/Prokopim)

Comment