Staf Ahli Bupati Buka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Praja Nirmala

KalbarOnline, Ketapang – Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Joko Prastowo menghadiri rapat anggota tahunan Koperasi Praja Nirmala (KPN) pada Kamis (25/05/2023), di Aula Gedung Pertemuan Dinas Tanakbun Ketapang.

Staf Ahli dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota KPN yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Rapat anggota ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi. Oleh karena itu, di dalam forum rapat ini setiap anggota memiliki hak untuk suara serta memberikan pendapat dan saran untuk kemajuan koperasi,” ujar Joko.

Baca Juga :  Dilanda Bencana Kabut Asap, Aliansi Jurnalis Ketapang Bagikan Masker ke Pengendara

Penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus tersebut dijelaskannya, meliputi aspek organisasi, keuangan dan usaha koperasi.

“Dengan begitu, koperasi akan semakin sehat, kuat serta didukung dengan sarana dan prasarana, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan anggota koperasinya,” jelas Joko.

Baca Juga :  Bupati Martin Harap Pengurus KONI Mampu Kembangkan Prestasi Olahraga Ketapang

Selanjutnya, selaku pembina koperasi, dirinya juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya rapat anggota tahunan tahun buku 2022 KPN.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati setiap usaha dan langkah perjuangan kita untuk memajukan koperasi praja nirmala ini kedepannya,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment