PKK Ketapang Masuk Nominasi Juara Lomba Tertib Administrasi PKK se-Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Ketua TP PKK Ketapang, Elisabeth Betty Martin menyambut dan mendampingi Tim Penilai Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023, di Gedung Sekretariat PKK Kabupaten Ketapang, Kamis (26/05/2023).

Ketua PKK Ketapang berharap, kegiatan lomba administrasi ini bukan hanya ajang untuk meraih juara saja, tetapi dengan lomba ini dapat memberikan motivasi PKK Ketapang dalam melaksanakan kegiatan administrasi sehari-hari.

Lebih lanjut Elisabeth berharap agar data yang disajikan PKK Ketapang sesuai dengan harapan tim penilai lomba.

“Saya berharap apabila data yang kami sajikan ini belum sesuai, mohon kiranya tim penilai bisa memberikan arahan dan bimbingan guna perbaikan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Baca Juga :  Direktur PT SBI Dipolisikan Atas Dugaan Penggelapan Modal Usaha

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Lomba, Urai Titin Hiswari yang juga Sekretaris TP PKK Provinsi Kalbar mengucapkan selamat kepada PKK Ketapang masuk dalam 6 nominasi pemenang dari 14 kabupaten/kota se-Kalimantan Barat.

“Kami hadir di sini untuk mengklarifikasi, mengecek kembali, apakah data atau berkas yang dikirim memang apa adanya, agar penilaian ini objektif,” ucapnya.

Selain itu, Urai Titin menjelaskan, bahwa penilaian yang dilaksanakan ini adalah evaluasi dari monev yang berkaitan dengan pengelolaan administrasi kelembagaan PKK sesuai hasil rakernas ke-9 tahun 2021.

Baca Juga :  Panjat Gardu Listrik PLN, Seorang Pemuda Asal Bekasi Hendak Bunuh Diri di Ketapang

“Kami sudah memulai penilaian ini sejak 22 Mei kemarin, kami sudah ke Melawi, Sintang yang masuk dalam nominasi, hari Ketapang dan nanti hari Senin kami juga akan ke Mempawah, Singkawang dan terakhir ke Kota Pontianak,” jelasnya.

Tim penilai lomba ini juga menambahkan bahwa hasil penilaian lomba akan diumumkan pada waktu HKG PKK di Bengkayang.

“Nanti kami akan mengumumkan hasilnya, tapi sebenarnya yang masuk 6 nominasi ini sudah juara, kita hanya untuk mencari urutan yang pertama sampai harapan 3 saja,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment