Antisipasi Isu Negatif dan Hoax Jelang Tahun Politik, Bidhumas Polda Kalbar Gelar Acara Kemitraan bersama Awak Media

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas bersama awak media massa, Bidhumas Polda Kalbar menggelar acara kemitraan yang bertempat di Everyone Fruit Bar, Jalan Karna Sosial, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Rabu (24/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban itu dipimpin Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya dan didampingi Kasubbid Penmas AKBP Prinanto serta sejumlah staf bidhumas lainnya. Kegiatan itu dihadiri para jurnalis dari berbagai media massa, baik cetak, elektronik maupun media online.

Baca Juga :  Penculikan Anak di Desa Sungai Asam, Polisi: Itu Berita Hoax 

“Melalui momen kemitraan ini, saya berharap terjalin komunikasi yang baik antara awak media dan jajaran Polda Kalbar, khususnya dalam rangka menangkal isu negatif yang berbau SARA dan hoax,”  ujar Raden.

Hal itu disampaikan Raden lantaran tahun ini telah memasuki tahun politik dan tidak lama lagi masyarakat Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi, pemilu serentak 2024.

“Sebagaimana kita ketahui bersama tidak lama lagi tahun 2024 akan dilaksanakan pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ujarnya.

Baca Juga :  Hadiri Halal Bi Halal MABM, Sutarmidji Sampaikan 3 Hal Penting Dalam Kepemimpinan

Dalam acara tersebut, Raden juga mengajak awak media berdiskusi serta tanya jawab terkait pelayanan informasi yang diberikan kepada awak media selama ini.

“Pada kesempatan ini kami juga sekaligus meminta masukan dari rekan-rekan awak media, terhadap pelayanan informasi selama ini yang akan kami jadikan evaluasi ke depan, supaya lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” tukas Raden. (Indri)

Comment