Jelang Kapolres Cup 2023, Kapolres Ketapang Tatap Muka bersama Pengurus PBVSI Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Menjelang penyelenggaraan Kapolres Cup dan Kapolda Cup Tahun 2023, Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala yang didampingi Wakapolres Ketapang bersama PJU Polres Ketapang mengadakan silaturahmi dan tatap muka bersama Ketua dan Pengurus PBVSI Cabang Ketapang, di Aula Mapolres Ketapang, Jumat (12/05/2023), Pukul 16.00 WIB.

Turnamen Kapolres Cup yang direncanakan akan digelar pada 20 Mei 2023 mendatang itu menjadi pembahasan utama dalam pertemuan antara Kapolres Ketapang bersama pengurus Pengcab PBVSI Ketapang. Selain itu, persiapan tim Volly Polres Ketapang yang akan mengikuti Kapolda Cup juga menjadi salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut.

“Kami ucapkan selamat datang di Mapolres Ketapang dan terima kasih atas kesediaannya hadir kepada Ketua PBVSI Cabang Ketapang Bapak Uti Royden Top bersama bapak ibu pengurus Pengcab PBVSI Ketapang ” Ucap Kapolres Ketapang.

Baca Juga :  Antisipasi Karhutla, Polres Ketapang Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan

Lebih jauh disampaikan kapolres, bahwa dalam waktu dekat Polres Ketapang akan menggelar Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023, di mana turnamen ini dibuka untuk umum dan dapat diikuti seluruh klub bola volley di Kabupaten Ketapang. Kapolres juga menyampaikan pada kesempatan sore hari ini akan diadakan penandatanganan mandat oleh Kapolres Ketapang bersama Ketua Pengcab PBVSI Ketapang.

“Melalui penandatanganan mandat ini Polres Ketapang bekerja sama dengan pengurus PBVSI cabang Ketapang dalam menggelar turnamen Bola Volly Kapolres Cup serta melaksanakan persiapan tim Polres Ketapang dalam mengikuti Kejuaraan Kapolda Cup mendatang ” Tambah Kapolres Ketapang.

Sementara itu, Ketua PBVSI Ketapang, Uti Royden Top mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ketapang atas kepercayaannya kepada pengurus cabang PBVSI Ketapang dalam menggelar Turnamen Kapolres Cup. Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Polres Ketapang atas perhatian yang tinggi terhadap pembinaan serta pengembangan olahraga bola volly di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Buka Bimtek Panitia Pilkades, Wabup Tegaskan Panitia Berlaku Jurdil Transparan dan Tanggung Jawab

“Apresiasi kami kepada Bapak Kapolres bersama jajaran yang telah menginisiasi turnamen Kapolres Cup serta persiapan tim volly untuk Kapolda Cup. Tentunya hal ini menunjukan bahwa Bapak Kapolres dan jajaran memberikan perhatian yang tinggi kepada pembinaan dan pengembangan olahraga bola volly di Kabupaten Ketapang,” ucapnya.

“Harapan kita bersama dengan digelarnya turnamen Kapolres cup ini akan meningkatkan animo olahraga volly di Ketapang sehingga akan muncul bibit atlet volley yang dapat menembus skala nasional bahkan internasional,” tutup Uti Royden Top. (Adi LC)

Comment