Ubah Nama Instagram, Ternyata Anak Nikita Mirzani Bakal Diadopsi Antonio Dedola

Netizen tengah menyoroti perselisihan antara Nikita Mirzani dengan anaknya, Laura Meizani atau Lolly.

Baru-baru ini, Lolly mengubah nama dalam akun Instagram pribadinya dan berhenti mengikuti akun Instagram milik Nikita Mirzani.

Akun Instagram milik Lolly sebelumnya bernama Laura Meizani, kemudian berubah menjadi Laura Berenguel Dedola, mengambil nama belakang Antonio Dedola.

Setelah banyaknya rumor yang beredar di media sosial, Lolly akhirnya memberikan klarifikasi mengenai alasan dirinya mengubah nama di media sosial.

Remaja yang menginjak usia 16 tahun itu mengungkapkan bahwa Antonio Dedola merupakan pria yang baik.

Bahkan, kata Lolly, pria yang akrab disapa Toni juga menjadi sosok ayah sambung yang begitu pengertian.

“Percayalah guys, dia (Antonio Dedola) pria yang baik, dia adalah ayah yang baik,” kata Lolly di channel YouTube Antonio Dedola, Kamis (11/5/2023).

“Aku rasanya benar-benar punya ayah. Aku bisa merasakan kedekatan aku dengan seorang ayah ya sama dia,” tambahnya.

Baca Juga :  Parah, UEFA Minta Rp5 Triliun untuk Tunda Piala Eropa ke 2021

Menurut Lolly, Toni membantunya mengurus berbagai hal selama dia menetap untuk sekolah di London.

“Dia ngurusin aku semuanya, dia anterin aku sekolah, dia bawa aku ke inggris. pokoknya dia yang ngurusin semua hidup aku pas aku disini (Inggris) dan di Indonesia juga, sama ke adik-adik aku juga,” ungkap Lolly.

Selain itu, Lolly turut mengungkapkan bahwa dirinya tak begitu dekat dengan ibunya, Nikita Mirzani.

“aku sama mama aku tuh emang ngga deket, i don’t know. i don’t even know. Kalau bukan karena Toni, aku ngga akan ada disini. Dia yang bawa aku kesini, dia yang ngurusin ini itu, beli ini itu, tapi emang itu pakai uang mama aku,” terang Lolly.

Sementara itu, anak sulung Nikita Mirzani itu juga menyebutkan bahwa selama di Jakarta, dirinya mendapat kekangan dari ibunya. Bahkan, untuk bertemu dengan kekasihnya, Sean.

Baca Juga :  Kepala BKN soal Honorer K2: Enggak Mungkin Diluluskan Semua

“Karena pas di rumah aku ngga dibolehin ketemu sama pacar aku, aku juga ngga tau kenapa aku ngga dibolehin ketemu sama pacar aku. Dan kalau pacar aku ajak jalan keluar, mama aku selalu bilang ngga boleh, di rumah aja di rumah aja,” papar Lolly.

Saat ini, saat mengetahui jika biaya sekolah Lolly akan dihentikan oleh Nikita, Toni pun berinisiatif bakal membayar segala keperluan Lolly selama di London.

Selain itu, pria asal Jerman tersebut juga berencana akan mengadopsi Lolly secara sah.

Pasalnya, ada berbagai hal yang terjadi selama Lolly berada di London.

Bahkan, Lolly memutuskan untuk tak kembali ke Jakarta dan memilih untuk tetap di London sampai waktu yang belum ditentukan. (*)

Comment