Gandeng PWI, Polres Sekadau Beri Pelatihan Pemanfaatan Medsos untuk Mendukung Program Quick Wins

KalbarOnline, Sekadau – Polres Sekadau menggelar pelatihan fungsi teknis Samapta dan Humas dalam rangka pelaksanaan program Quick Wins Presisi Polri tahun 2023, pada Rabu, (10/05/2023) di Aula Bhayangkara Patriatama.

Pada kegiatan ini, Polres Sekadau menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sekadau dalam memberikan pelatihan pemanfaatan medsos secara efektif untuk menyebarluaskan informasi.

Kapolres Sekadau melalui Kabag SDM Polres Sekadau, Kompol Tomy Chahyadi dalam sambutannya mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut program Quick Wins Presisi. Adapun pelatihan fungsi teknis pada masing-masing fungsi yang dilaksanakan ini yaitu fungsi samapta dan humas.

Baca Juga :  Tiga Personel Polres Sekadau Jalani Sidang BP4R, Ini Pesan Wakapolres

“Pelatihan ini merupakan penyegaran dan pengembangan kemampuan bagi personel Polres Sekadau, terutama pada fungsi samapta dan humas,” ujarnya.

Dikatakan Kompol Tommy, masing-masing program terdapat sebagai penanggung jawab program dan diperintahkan untuk melaksanakan program masing-masing. Sebab, setiap pekan akan dilaksanakan anev pencapaian program Quick Wins Presisi.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Cek Kesiapan Penyelenggaraan dan Pengamanan Natal di Gereja Santo Petrus Paulus Sekadau

“Diharapkan target yang sudah ditentukan dapat tercapai dan terhadap perilaku anggota agar dilakukan perhatian khusus serta dalam melaksanakan tugas dilakukan evaluasi secara periodik agar ke depan menjadi lebih baik,” ucapnya.

Adapun narasumber dalam pelatihan tersebut yaitu Kasat Samapta Polres Sekadau, IPTU Triyono dan Sekretaris PWI Kabupaten Sekadau, Dina Mariana. (Jau)

Comment