Bupati Ketapang Minta Panitia Segera Matangkan Persiapan Napak Tilas 2023 dan Mempromosikannya ke Seluruh Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan memimpin Rapat Akbar Persiapan Napak Tilas Pemerintah Kabupaten Ketapang tahun 2023, di Gedung Pancasila Ketapang, Rabu (10/05/2023).

Dalam rapat tersebut masing-masing koordinator seksi kegiatan memaparkan persiapan pelaksanaan napak tilas.

Salah satunya persiapan dari keamanan, Polres Ketapang akan melibatkan personel yang direncanakan sama dengan pengamanan MTQ ke-30 di Ketapang dan akan menempatkan personel di masing-masing titik lokasi kegiatan.

Selain itu, dari seksi Promosi dan Publikasi yang dikoordinatori Rio Marisa menyampaikan, progres promosi kegiatan napak tilas dan meminta semua pihak untuk aktif dalam mempromosikan acara napak tilas 2023.

Baca Juga :  455 Guru di Ketapang Terima SK PPPK

Selanjutnya, Bupati Ketapang yang juga selaku pembina kepanitiaan Napak Tilas 2023 meminta agar pembangunan di simpang 4 pelang segera diselesaikan sebelum pelaksanaan napak tilas.

“Pembangunan ini harus cepat diselesaikan agar tidak berpengaruh kepada yang lain, dan saya minta agar dibentuk tim untuk penyelesaian pembangunan pendukung kegiatan napak tilas,” tegas beliau.

Bupati juga berharap kepada panitia agar di rapat akbar yang kedua nanti, masing-masing panitia sudah siap dan khususnya kepada tim promosi sudah menyebarkan berita tentang napak tilas ke seluruh wilayah Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Bupati Martin Rantan Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi

“Untuk menyemarakkan kegiatan ini, saya juga minta kepada para camat yang tempatnya tidak dilewati kegiatan napak tilas agar membawa massa, disesuaikan dengan jumlah desa dan kecamatan,” pintanya.

“Karena napak tilas ini perlu dirasakan kita semua masyarakat Kabupaten Ketapang, artinya kita mengingat lagi perjuangan para pahlawan kita merebut kemerdekaan,” pungkas Martin. (Adi LC)

Comment