Terseret Arus, Remaja Asal Pontianak Hilang di Pantai Samudra Indah Bengkayang

KalbarOnline, Bengkayang – Seorang remaja berusia 20 tahun bernama Moh Andre Agusti dikabarkan hilang tenggelam di Pantai Samudra Indah (Omong Island), Dusun Tanjung Gundul, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya, Kepulauan Kabupaten Bengkayang, pada Minggu (07/05/2023) sore.

Kapolres Bengkayang, AKBP Bayu Suseno menyampaikan, kalau peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Di mana korban dan temannya bernama Randi kala itu sedang mandi di Pantai Samudra Indah. Dan tidak lama kemudian korban dibawa arus terbawa ke tengah pantai.

Baca Juga :  Wagub Kalbar Ajak Masyarakat Kenang Jasa Para Pahlawan

Korban kata AKBP Bayu sempat melambaikan tangannya dan berteriak minta tolong dengan kepala sudah tenggelam, tetapi tangan masih kelihatan.

“Kemudian pengunjung yang melihat membantu melemparkan sebuah alat pelampung dan Randi mendapatkan alat pelampung tersebut dan berusaha menolong, tetapi Moh Andre Agusti (korban) sudah tenggelam dan sudah tidak kelihatan lagi sampai sekarang,” katanya.

Baca Juga :  Andi Ibrahim Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Sungai Parit Pangeran

AKBP Bayu menyampaikan, bahwa korban berdomisili di Jalan Prof M Yamin, Gang Budi Yusmana, RT.001 RW.010, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Sementara temannya, Randi, tinggal di Jalan Danau Sentarum, Gang Wonosobo, Komplek Wono Asri nomor 7, Kota Pontianak.

“Kami telah koordinasi dengan basarnas untuk melakukan pencarian,” pungkas AKBP Bayu. (Jau)

Comment