Dari Musda ke-X Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-VIII, Wabup Ketapang Optimis Akan Terpilih Pemimpin yang Terbaik

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka Musda (Musyawarah Daerah) ke-X Muhammadiyah Ketapang dan Musda ke-VIII Aisyiyah Ketapang, pada Minggu (07/05/2023), di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, bahwa Muhammadiyah telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah Kabupaten Ketapang diantaranya di bidang pendidikan, kesehatan dan kemasyarakatan.

Baca Juga :  Jadi Inspektur Upacara Hari Bela Negara, Wabup Ketapang Sampaikan Pidato Presiden Jokowi

“Oleh karena itu, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah,” ucapnya.

Lebih lanjut wabup berharap, dalam musda ini dapat menghasilkan komitmen dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah di Ketapang secara prima, sehingga dapat berperan dan menjadi salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Wabup Farhan Serahkan Dana Hibah Daerah ke Masjid Al-Falah Kecamatan Delta Pawan

“Saya memiliki keyakinan dalam pelaksanaan musda ini nanti akan terpilih pimpinan baru yang merupakan putra-putri terbaik Ketapang, sehingga dapat membawa kemajuan keorganisasian Muhammadiyah dan Aisyiyah” pungkasnya. (Adi LC)

Comment