Seram, Detik-detik Angin Puting Beliung Terjang Pantai Pulau Datok

KalbarOnline, KKU – Angin puting beliung menerjang pesisir pantai Pulau Datok di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Minggu (07/05/2023). Peristiwa menyeramkan tersebut viral di situs media sosial (medsos) warga Kayong Utara sekira pukul 17.00 WIB.

Diketahui, angin puting beliung sangat cepat menuju pesisir pantai dan menghantam beberapa warung yang ada di sekitar pantai Pulau Datok. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca Juga :  Dekranasda Kayong Utara Pamerkan Produk Unggulan Khas Daerah

Andi, warga Sukadana mengatakan, insiden angin puting beliung yang menghantam pantai Pulau Datok ini sempat membuat warga sekitar panik.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya berharap agar warga di sekitar pesisir pantai untuk berhati-hati dan segera menjauh dari pantai tersebut.

Baca Juga :  DPRD Kalbar Monitoring Perbaikan Jalan Provinsi di Kayong Utara

“Di pantai pulau datok saat ini bisa dilihat sendiri ada angin kencang (puting beliung, red), diharapkan kepada pengunjung agar berhati-hati karena angin semakin mendekat ke tepian (pesisir pantai, red),” kata Andi memberikan keterangan di medsosnya, Minggu (07/05/2023) sore. (Santo)

Comment