Bupati Kapuas Hulu Hadiri Pemberkatan dan Peresmian Gua Maria Pengantar Rahmat Paroki Santo Yohanes Rasul Seluan 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri Misa Pemberkatan dan Peresmian Gua Maria Pengantar Rahmat Paroki Santo Yohanes Rasul Seluan Keuskupan Sintang di Desa Seluan, Kecamatan Putussibau Utara, Jumat (05/05/2023).

Usai misa pemberkatan dan peresmian, Bupati Kapuas Hulu mengucapkan selamat kepada umat Paroki Seluan karena telah diresmikannya Gua Maria Pengantar Rahmat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Kantuk, Yosef Alexander yang telah menghibahkan tanahnya.

Baca Juga :  Walau Sempat Diguyur Hujan, Puluhan Ribu Masyarakat Kapuas Hulu Tetap Khusyuk Ikuti Tabligh Akbar bersama UAS

“Dukung dan dijaga bersama-sama Gua Maria ini, semoga iman Katolik kita semakin dewasa,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Uskup Agung Sintang, Mgr Samuel Oton Sidin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah karena telah memberikan dukungan.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Tancap Tiang Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap

“Bupati Kapuas Hulu sangat nyata dalam hal memberikan dukungan kerohonian, saya berharap tempat ini di manfaatkan secara baik, benar dan dipelihara, semoga tempat ini sungguh-sungguh dicintai oleh umat Katolik Paroki Seluan, umumnya umat Katolik di manapun berada,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment