Hadiri Malam Lepas Sambut Pangdam XII Tanjungpura, Gubernur Harap Sinergitas Terus Berlanjut

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji beserta istrinya Lismaryani menghadiri acara Lepas Sambut Panglima Kodam XII/Tpr, dari Mayjen TNI Sulaiman Agusto kepada Mayjen TNI Iwan Setiawan, di Aula Makodam Tanjungpura, Selasa (02/05/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Sutarmidji mengucapkan selamat kepada Pangdam XII/Tpr baru. Ia turut mengharapkan agar sinergitas yang terjalin baik dengan Pemprov Kalbar selama ini dapat erus berlanjut.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Kalbar mengucapkan selamat bertugas Bapak Mayjen TNI Iwan Setiawan, banyak yang bisa kita sinergikan untuk percepatan pembangunan Kalbar. Saya yakin sinergitas akan terwujud dan terjalin dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Terima Audiensi Kaprodi Magister Hukum Untan

Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto yang telah membantu percepatan pembangunan wilayah Kalbar.

“Terima kasih untuk Bapak Mayjen TNI Sulaiman Agusto yang telah membantu mewujudkan desa mandiri, di mana dari 1 desa mandiri sekarang sudah mencapai 586 desa mandiri, itu merupakan capaian yang luar biasa,” tutur Sutarmidji.

Dirinya mengatakan, bahwa Sulaiman Agusto merupakan sosok yang ceria namun tidak bisa diam di tempat, dikarenakan Sulaiman Agusto adalah perokok aktif.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Jamaah Calon Haji Ikuti Arahan Petugas

“Pak Sulaiman Agusto ini selalu ceria, bila ketemu pada suatu acara pasti selalu tertawa, cuma tidak bisa satu jam kalau bicara, kalau sudah satu jam bicara pasti dua kali bolak balik keluar tempat acara karena beliau ‘ahli hisap’,” katanya seraya bercanda sekaligus menutup sambutannya.

Tak hanya Gubernur Kalbar, tampak juga hadir dalam agenda ini Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan beserta istri, Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Harisson beserta istri serta Forkopimda Kalbar dan Jajaran Forkopimda Kalteng, bupati/wali kota se-Kalbar atau yang mewakili. (Jau)

Comment