Jelang May Day, Polres Kapuas Hulu dan Kodim 1206/Psb Laksanakan Patroli Sinergitas TNI-Polri

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu dan Kodim 1206/Putussibau melaksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri yang bertujuan untuk memonitoring sitkamtibmas pasca perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M dan persiapan memperingati Hari Buruh (May Day), Minggu (30/04/2023) malam.

Pelaksanaan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri dimulai dengan apel di Mapolres Kapuas Hulu, dilanjutkan pelaksanaan monitoring sitkamtibmas di wilkum Putussibau Utara dan Putussibau Selatan dan apel konsolidasi selesai pelaksanaan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri di Makoramil 06 Kodim 1206 Putussibau.

Baca Juga :  Warga Prihatin Kawasan Danau Nek Aun Dijadikan Lokasi Mabuk-mabukan 

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto yang memimpin patroli menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipasi meningkatnya aktivitas masyarakat setelah selesai masa libur hari raya dan sekaligus memonitor kegiatan masyarakat menjelang peringatan Hari Buruh 1 Mei.

Baca Juga :  Polsek Batang Lupar Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Kurang Dari 24 Jam
Tim Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri menggelar upacara sebelum melaksanakan monitoring sitkamtibmas di wilayah hukum Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)
Tim Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri menggelar upacara sebelum melaksanakan monitoring sitkamtibmas di wilayah hukum Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

AKP Edy mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI dan anggota Polres Kapuas Hulu dalam pelaksanaan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri hingga berjalan lancar, aman dan tertib.

“Kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan wilayah Putussibau Selatan terpantau normal, tidak ditemukan tindak pidana dan tindak kejahatan lainnya,” ujar AKP Edy Supriyanto. (Ishaq)

Comment