Wabup Ketapang Lepas Pawai Takbir Keliling Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan melepas peserta kegiatan Pawai Takbir Keliling dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H pada Jumat (21/04/2023), di Halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, bahwa sukacita umat muslim Kabupaten Ketapang terlihat di Masjid Agung Al-Ikhlas saat melakukan pawai takbir keliling dalam rangka merayakan Idul Fitri.

“Hari yang fitri hari yang suci, untuk kita semua saling memaaf-maafkan dan mudah-mudahan selama kita menjalan ibadah puasa satu bulan penuh kita selalu mendapat ampunan amal baik dan diterima Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :  Semarakkan 1 Muharram 1445 Hijriah, Ribuan Pelajar di Ketapang Gelar Pawai Obor

Lebih lanjut, Wabup Farhan meminta agar kegiatan pawai takbir ini agar tertib serta tetap memberikan toleransi kepada masyarakat yang menggunakan jalan dan berharap masyarakat tidak terusik dengan kegiatan pawai takbir.

Baca Juga :  Coffee Morning, Wabup Farhan Ajak HIPMI Ketapang Perkuat Sinergi Bangun UMKM Mafan

“Untuk itu saya minta kepada bapak ibu sekalian, pengurus masjid, mushola yang ikut dalam pawai takbir ini agar mematuhi peraturan lalu lintas dan kita tertib untuk menjalankan pawai takbir pada malam hari ini,” harapnya.

“Saya mewakili bupati ketapang bersama dengan Forkopimda mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Wabup Farhan. (Adi LC)

Comment