Ganjar Milenial Center Kalbar Adakan Turnamen Ramadhan Cup di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) tak mengendurkan semangat dalam menebar kebaikan selama Ramadhan berlangsung.

Teranyar, anak muda pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar turnamen futsal bersama milenial di Lapangan Futsal Guntur Ambawang, Dusun Parit Lengkong, Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Tim peserta Open Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup. (Foto: Jauhari) Nur Yahdi selaku Koorwil GMC Kalbar mengatakan, turnamen futsal itu diikuti remaja yang berasal dari berbagai desa.

“Total ada 16 tim bertanding memperebutkan trofi dan hadiah total jutaan rupiah yang sudah kami siapkan,” kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (15/04/2023).

Baca Juga :  Pakar: Rencana Ganjar Penjarakan Koruptor ke Nusakambangan Sesuai Harapan Publik

Dia menuturkan, agenda itu adalah sebagai ajang silaturahmi masyarakat antar desa di Kecamatan Sungai Ambawang.

“Agenda adalah sebagai ajang silaturahmi kita, terlebih di bulan suci Ramadhan ini, silaturahmi adalah salah satu yang diutamakan,” ucap Nur Yahdi.

Tim peserta Open Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup. (Foto: Jauhari)
Tim peserta Open Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup. (Foto: Jauhari)

Selain sebagai ajang silaturahmi, Yahdi mengatakan agenda ini juga merupakan bentuk perhatian GMC Kalbar terhadap minat dan bakat kaum milenial.

“Sebagaimana sosok salah satu bacapres 2024, yakni Ayah Ganjar Pranowo, sosok panutan kita, beliau sangat peduli dengan dunia olahraga,” ucapnya.

Baca Juga :  Posisi Ganjar-Mahfud Jadi yang Paling Menguntungkan di Pilpres 2024

Dalam kegiatan itu, GMC juga menggelar sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta dan warga.

Tim peserta Open Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup. (Foto: Jauhari)
Tim peserta Open Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup. (Foto: Jauhari)

“Beliau sangat mendukung program-program tata kelola dan pengembangan minat dan bakat kalangan milenial,” tambah Yahdi.

Rudiansyah (24 tahun), salah satu pemuda yang ikut dalam turnamen itu mengaku sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh GMC Kalbar.

“Kegiatan Ramadhan Cup dari GMC ini bermanfaat sekali. Selain untuk olahraga, kami juga bisa bersilaturahmi,” kata dia. (Jau)

Comment