Sutarmidji: Siapapun Pemimpinnya Pembangunan Harus Tetap Jalan

KalbarOnline, Pontianak – Sutarmidji akan memasuki purna tugas periode pertama sebagai Gubernur Kalbar pada tanggal 5 September 2023. Ia berpesan, siapapun yang bakal menjadi pemimpin nantinya, maka prioritas pembangunan harus tetap dijalankan.

“Musrenbang itu siapapun menyusunnya, eksekusinya kan berdasarkan mekanisme yang telah ada, siapapun gubernurnya, bupatinya, dan presidennya, makanya ada RKP, itu harus dihormati,” katanya diwawancarai usai menghadiri Musrenvang RKPD Provinsi Kalbar Tahun 2024, Rabu (12/04/2023).

Baca Juga :  Bahasan : Tahun Baru Islam Momentum Berhijrah

Begitupun saat dirinya menggantikan Gubernur Kalbar sebelumnya, Cornelis, pada tahun 2018 silam. Sutarmidji tetap melanjutkan apa yang telah disusun menjadi prioritas.

“Saya gubernur yang menggantikan Pak Cornelis. Apa yang waktu itu di zaman beliau, saya lanjutkan, kemudian saya perbaiki yang tidak baik, tapi yang sudah baik, saya lanjutkan,” katanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Kerja, PLN Gelar Apel Bulan K3 Nasional 2024 di Kalbar

Sutarmidji mengingatkan, bahwa kesinambungan pembangunan itu harus dijaga, karena kalau tidak, maka rencana pembangunan yang sudah disusun akan mundur.

“Kalau berkesinambungan pasti maju (pembangunan di daerah),” ucapnya. (Jau)

Comment