Jaga Stabilitas Harga Sembako Jelang Idul Fitri 1444 H, Wabup Kapuas Hulu Sidak ke Pasar dan Minimarket 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Pagi Putussibau dan sejumlah minimarket (swalayan) di Kota Putussibau, Selasa (11/04/2023).

Dalam kegiatan itu, Wabup Wahyudi didampingi Sekretaris Disperindagkop Kabupaten Kapuas Hulu, Rusdi Hartono beserta jajaran Satpol PP. Hadir juga Kapolsek Putussibau Utara dan Danramil Putussibau.

Baca Juga :  Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Ia menyampaikan, bahwa sidak tersebut dilakukan dalam rangka memastikan stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok bagi masyarakat tetap tersedia, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 mendatang.

Sidak yang dilaksanakan ini juga merupakan hasil tindak lanjut dari rapat koordinasi daerah dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari besar keagamaan pada tanggal 21 Maret 2023 lalu di Kota Pontianak.

Baca Juga :  Bersama Ria Norsan, Wahyudi Hidayat Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Kapuas Hulu di Batam 

“Untuk itu, pada Tanggal 10 April 2023 kemarin, dilaksanakan rapat bersama di Aula Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu, dengan agenda persiapan inspeksi mendadak yang dilaksanakan hari ini,” sampainya. (Ishaq)

Comment