Di Bawah Sutarmidji, Infrastruktur Jalan Singkawang Beres, Sumastro: Ini Bukan Poles-poles

KalbarOnline, Singkawang – Pembenahan infrastruktur di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) memang menjadi fokus dalam kepemimpinan Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Termasuk salah satunya pembenahan berbagai ruas jalan di Kota Singkawang yang tidak luput mendapatkan perhatian oleh orang nomor satu di Provinsi Kalbar tersebut.

Janji pembenahan infrastruktur itu tidak hanya sekedar isapan jempol belaka, bahkan Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang, Sumastro pun mengakui sentuhan pembangunan yang diberikan Gubernur Sutarmidji bagi kota paling toleran se Indonesia tersebut.

Hal itu diungkapkan Sumastro dalam seremonial penyerahan bantuan sosial (bansos) bahan pangan di Kantor Camat Singkawang Utara, pada Minggu (09/04/2023).

“Kami terus terang merasakan sentuhan yang dilakukan Pemprov Kalbar, yang jelas-jelas kami rasakan jalan, ruas jalan Singkawang – Bengkayang yang selama ini tidak tuntas-tuntas tapi dengan sentuhan kepemimpinan Bapak Gubernur Sutarmidji dalam kurun waktu lima tahun terakhir jalan itu sudah bisa kita lalui dengan baik,” aku Sumastro.

Baca Juga :  Waketum MUI: Ceramah Ustadz Abdul Somad Sangat Baik

Sumastro mengungkapkan rasa kagumnya atas perhatian yang sangat luar biasa yang diberikan oleh Gubernur Sutarmidji kepada masyarakat Kota Singkawang. Bahkan di tengah kesibukannya, Sutarmidji menurutnya masih tetap bisa menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Singkawang.

“Ini sesuatu yang bagian dari ekspresi, dan tidak kami poles-poles, keluar dari lubuk hati kami yang paling dalam atas kepemimpinan dan sentuhan-sentuhan nyata yang diberikan Gubernur Sutarmidji kepada kami di Kota Singkawang,” umbar Sumastro.

Dalam kesempatan yang sama, Sumastro tak lupa mengucapkan terima kasih atas berbagai bansos bahan pangan yang diberikan kepada masyarakat Kota Singkawang. Ia mengajak warga Kota Singkawang untuk mendoakan Gubernur Sutarmidji agar selalu diberikan kesehatan dalam memimpin masyarakat Provinsi Kalbar.

Baca Juga :  Kembali Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Pesan Sutarmidji

“Kami doakan Pak Gubernur sehat wal afiat dan dapat memimpin Kalbar menjadi provinsi yang kompetitif, memiliki daya saing dan terukur mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Sekedar informasi, bahwa kehadiran Sutarmidji di Kota Singkawang ini merupakan salah satu rangkaian dari Safari Ramadhan Gubernur Kalbar ke sejumlah kabupaten dan kota di wilayah pantai utara provinsi ini.

Setelah dari Singkawang, gubernur direncanakan akan bertolak ke Kabupaten Sambas.

Dalam Safari Ramadhan ini, gubernur turut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kalbar, Harisson, Direktur Utama (Dirut) Bank Kalbar, Rokidi dan beberapa kepala perangkat daerah (dinas) lainnya. (Jau)

Comment