Wabup Sujiwo Donasikan Bantuan Untuk Rehab Masjid Amanatul Hasnah Kuala Dua

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menyerahkan bantuan untuk merenovasi pembangunan Masjid Amanatul Hasanah di Kampung Kembang Wonosari, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (07/04/2023). Bantuan itu diberikan Sujiwo setelah menunaikan ibadah shalat Jumat di masjid tersebut.

“Hari ini Alhamdulillah saya berkesempatan untuk jumatan di Masjid Amanatul Hasanah di Kampung Kembang Wonosari, Desa Kuala Dua. Tadi setelah shalat, ada takmir yang menyampaikan kalau masjid ini memerlukan perhatian. Mumpung kebetulan saya pas ada rejeki lebih, maka tadi langsung saya serahkan bantuan untuk masjid,” ujar Sujiwo.

Baca Juga :  Rusman Ali Apresiasi Dukungan Warga Dusun Mulyoredjo

Momen kedatangannya ke Kampung Kembang Wonosari ini juga dimanfaatkan Sujiwo untuk bersilaturahmi dengan warga setempat serta memantau kondisi infrastruktur di tempat tersebut. Dari hasil pemantauannya, Ia menilai kalau secara keseluruhan, infrastruktur di Kampung Kembang Wonosari ini terbilang masih cukup baik. Meski demikian, Sujiwo juga tak menampik kalau di beberapa titik, masih ada prasarana yang perlu dilakukan perbaikan.

“Wonosari ini sejak dulu memang merupakan wilayah binaan yang Alhamdulillah saya lihat infrastrukturnya masih cukup baik. Memang masih ada beberapa titik yang perlu diperhatikan dan Insya Allah akan jadi prioritas bagi pemerintah daerah untuk menganggarkannya pada APBD Perubahan 2023 atau APBD murni 2024,” tuturnya.

Baca Juga :  Sujiwo Apresiasi Masukan PKS Untuk Pemkab Kubu Raya

Di momen kunjungannya ini, Sujiwo tak lupa berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa merawat persatuan dan kerukunan. Sebab menurutnya, persatuan dan kerukunan merupakan modal utama dalam membangun daerah. 

“Di bulan yang penuh kebaikan ini, saya ingin berpesan agar semangat gotong royong, persatuan dan kerukunan kita dapat dijaga dengan sebaik-baiknya. Percepatan pembangunan itu mustahil bisa dicapai jika masyarakat kita tidak bersatu,” tutup Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut. (Jau)

Comment