Raih Berkah Ramadhan, Sat Polairud Polres Ketapang Bagikan Takjil Gratis ke Nelayan Pesisir

KalbarOnline, Ketapang – Guna meraih berkah di bulan suci Ramadhan, Satuan Polairud Polres Ketapang membagikan takjil kepada nelayan serta masyarakat pesisir, Kelurahan Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang  pada Kamis Sore (06/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Ketapang, AKP Samsul Maarif, didampingi Kaur Bin Ops Sat Polairud dan personel Polairud Polres Ketapang.

Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala Samsul Maarif mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri di tengah masyarakat dan sebagai ibadah di bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga :  Dua Pembobol Toko Bangunan di Jalan MT Haryono Ketapang Ditangkap

“Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk saling berbagi kepada sesama serta bersama-sama untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 H ini,” ujarnya.

Personel Sat Polairud Polres Ketapang menyerahkan makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada nelayan pesisir. (Foto: Humas Polres Ketapang)
Personel Sat Polairud Polres Ketapang menyerahkan makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada nelayan pesisir. (Foto: Humas Polres Ketapang)

“Mari kita perbanyak beramal di bulan puasa ini, indahnya berbagi kepada sesama, mari kita tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Bulan penuh berkah ini,” tutur AKP Samsul.

Baca Juga :  2376 Peserta Meriahkan Pembukaan Pesparawi Kalbar IX di Ketapang

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Polairud juga memberikan imbauan kepada para nelayan untuk selalu memperhatikan peralatan keselamatan sebelum berangkat ke laut.

“Karena keselamatan adalah hal yang pertama dan paling utama,” tutupnya AKP Samsul. (Jau)

Sumber: Humas Polres Ketapang

Comment