Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Polres Kapuas Hulu Berikan Bansos ke Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis dan Warga Kurang Mampu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu yang diwakili Wakapolres Kompol Hilman Malaini memimpin kegiatan penyaluran bantuan sosial bertema “Bantuan Kemanusian Untuk Negeri“, Jumat (31/03/2023). 

Penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako ini diserahkan kepada Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kecamatan Putussibau Selatan dan warga Rumah Betang Bali Gundi Kecamatan Putussibau Utara serta warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Putussibau Utara.

Pada kegiatan penyaluran paket sembako ini, wakapolres didampingi Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan diikuti anggota Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara dan Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan serta personel Polres Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Hulu Gelar Syukuran Hut Kota Putussibau ke-122 Tahun dan Hari Lahir Pancasila

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar melalui Wakapolres Kompol Hilman Malaini mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan oleh pihaknya tersebut merupakan sembako yang terdiri dari beragam kebutuhan pokok, mulai dari beras, minyak goreng, mie instan, kopi dan gula.

Wakapolres Kapuas Hulu, Kompol Hilman Malaini berfoto bersama di sela-sela penyaluran bantuan sosial bertema “Bantuan Kemanusian Untuk Negeri“, Jumat (31/03/2023). (Foto: Ishaq)
Wakapolres Kapuas Hulu, Kompol Hilman Malaini berfoto bersama di sela-sela penyaluran bantuan sosial bertema “Bantuan Kemanusian Untuk Negeri“, Jumat (31/03/2023). (Foto: Ishaq)

“Ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kapuas Hulu sekaligus berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, kepada yatim piatu dan warga yang kurang mampu mengingat harga beberapa kebutuhan pokok yang sedang naik saat ini,” ucap Kompol Hilman.

Baca Juga :  Sutarmidji Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Hadapi Ramadhan dan Idul Fitri Aman

Selanjutnya, Kompol Hilman menyampaikan, bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu secara serentak pada hari ini (Jumat, 31 Maret 2023) di wilayahnya masing-masing.

Kompol Hilman berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. (Ishaq)

Comment