Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Kalis Gelar Baksos Ramadhan 1444 H

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polsek Kalis jajaran Polres Kapuas Hulu menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Kalis, Kamis (30/03/2023). Kegiatan ini dalam rangka mencari keberkahan di bulan puasa Ramadhan 1444 H.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar melalui Kapolsek Kalis, IPDA Egidius Egi mengatakan, bahwa bantuan sosial (bansos) ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ia berharap, dengan pemberian bantuan sosial ini bisa dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu serta lanjut usia di wilayah Kecamatan Kalis.

Baca Juga :  Sukardi Sasole Pimpin PC FKPPI 1506 Kapuas Hulu 2023 - 2027: Terus Bersinergi dengan Pemerintah dan Berbagai Pihak

“Sembako yang dibagikan tersebut sebanyak 50 paket yang berisi indomie, gula, kopi, minyak Goreng dan susu serta beras,” kata IPDA Egidius Egi.

Selanjutnya, IPDA Egidius Egi mengatakan, bahwa tujuan dari pemberian bansos tersebut adalah untuk membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dari adanya komoditas bapokting yang mengalami kenaikan harga menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Baca Juga :  Pasar Juadah Ramai Dikunjungi, Personel Polres Kapuas Hulu Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas

“Penyaluran bantuan sosial tersebut diserahkan dengan cara mendatangi ke rumah-rumah masyarakat yang layak menerima bantuan sosial tersebut,” kata Ipda Egidius Egi. (Ishaq)

Comment