Pemkab Ketapang Kucurkan Hibah Hampir Setengah M Buat Masjid Sirajul Munir

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menyerahkan dana hibah Pemerintah Daerah Ketapang kepada Masjid Sirajul Munir Sukaharja Kecamatan Delta Pawan, pada Rabu (29/03/2023).

Penyerahan hibah ini ditandai dengan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari pemberi hibah pemda yang dilakukan Asisten I Setda kepada penerima hibah pengurus Masjid Sirajul Munir.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap agar pengurus Masjid Sirajul Munir dapat mempergunakan dana tersebut sebaik mungkin untuk kemakmuran Masjid.

Baca Juga :  Semaraknya Malam Puncak Cap Go Meh 2574 di Ketapang, Wabup Farhan Lepas Pawai Keliling Kota

“Mudah-mudahan dengan bantuan pemda ini setidak-tidaknya bisa merubah tampilan Masjid ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Farhan.

Selain itu dikatakan wabup, dengan baiknya tempat beribadah, maka akan memfasilitasi kenyamanan para jemaah yang akan beribadah.

“Bantuan Pemda ini juga merupakan tambahan atau daya ungkit sehingga bisa¬† memperkuat lagi bantuan-bantuan dari para jemaah maupun masyarakat umum lainnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Buka Kegiatan Pelatihan Manajemen Dakwah

Lebih lanjut Farhan meyakini, kalau pengurus Masjid Sirajul Munir akan mempertanggungjawabkan dana hibah ini dengan baik.

“Kami meyakini dana hibah ini digunakan dengan sebaik-baiknya, dengan begitu akan menjadi nilai tambah bagi pengurus masjid untuk mengajukan kembali bantuan dana hibah ini,” pungkasnya.

Adapun dana hibah yang diberikan Pemkab Ketapang kepada pengurus Masjid Sirajul Munir Sukaharja sebesar Rp 400 juta. (Adi LC)

Comment