Tumbang Titi Akan Dibangun Taman Dan Tugu Juang

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang berencana akan membangun taman dan tugu juang di Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Pembangunan ini dalam rangka pelaksanaan Napak Tilas tahun 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo saat memimpin rapat menjelaskan, pembangunan ini diserahkan kepada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kabupaten Ketapang yang dibantu oleh CSR perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Tumbang Titi.

Baca Juga :  IPSI Cup 2022 Ketapang Mesti Lahirkan Atlet Pencak Silat Berprestasi

“Nanti kita akan mengambil langkah berikutnya untuk pelaksanaan yang akan melibatkan pihak ketiga dan melakukan seleksi untuk melakukan pelaksanaan fisik bangunan,” terangnya.

Sekda berharap agar pembangunan taman dan tugu juang ini dapat selesai sesuai target, sesuai dengan desain yang sudah ditetapkan, dan kedepannya nanti juga akan ditentukan bagaimana model pembiayaan dan hal-hal yang akan diperlukan dalam pembangunan.

Baca Juga :  Minta Camat Banyak Turun ke Masyarakat, Martin Rantan: Jelaskan Kewenangan Pembangunan Daerah

“Saya berharap mampu bekerja secara profesional sesuai target dan sesuai dengan desain, nanti kita bicarakan bagaimana model pembiayaannya dan lainnya seperti apa,” ujarnya. (Adi LC)

Comment