Muda Mudi Mabuk dan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Patroli Siskamtibmas Kondusif Polres Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Personel Sat Samapta Polres Kapuas Hulu jajaran Polda Kalbar melaksanakan patroli guna menciptakan sitkamtibmas selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, Sabtu (25/03/2023) malam.

Patroli itu dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu, AKP Edy Supriyanto, dimulai dari sepanjang jalan Putussibau Utara, Putussibau Selatan dan melakukan pemeriksaan di seputaran Taman Alun Putussibau Kecamatan Putussibau Utara dan ditemukan sekelompok muda mudi yang sedang mengkonsumsi minuman keras jenis raruk.

Personel Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli sitkamtibmas, Sabtu (25/03/2023) malam. (Foto: Ishaq)
Personel Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli sitkamtibmas, Sabtu (25/03/2023) malam. (Foto: Ishaq)

AKP Edy menjelaskan, pelaksanaan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyakit masyarakat saat bulan Ramadhan yang juga menyasar penginapan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan. Dari penyisiran yang dilakukan di beberapa penginapan itu, pihaknya menemukan pasangan yang bukan suami istri.

Baca Juga :  Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bank Kalbar Gelar Pemantapan Spiritual Para Karyawan

Dari hasil temuan tersebut, AKP Edy mengatakan, kalau semua yang terjaring diamankan ke Mapolres Kapuas Hulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan dilakukan pembinaan serta dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut dan dipersilahkan untuk kembali ke rumah masing-masing. (Ishaq)

Comment