Srikandi Ganjar Kalbar Gelar Pelatihan Menghias Cupcake

KalbarOnline, Pontianak – Srikandi Ganjar Kalbar mengadakan pelatihan menghias cupcake bersama perempuan-perempuan millennials di Kota Pontianak pada Jumat, 24 Maret 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ume’s Pavillon, Jalan Dr Wahidin S nomor 8, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

IKLANBANKKALBARIDULADHA
Peserta pelatihan menghias cupcake. (Foto: Jauhari)
Peserta pelatihan menghias cupcake. (Foto: Jauhari)

Pelatihan bertema “Kelas Dekorasi Cupcake Bersama Troise Bake Lab. Troise Bake Lab” ini merupakan salah satu usaha kue rumahan di Kota Pontianak.

“Saat ini ada banyak jenis kue, sehingga salah satu yang ingin kami ajarkan untuk milenial,” ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalbar, Putri Adelia di lokasi.

Baca Juga :  Serunya Menari Jepin Semarakan Hari Jadi Pontianak ke-246

Masing-masing peserta mendapatkan 1 cupcake dan 3 buttercream dengan warna biru, pink dan kuning. Pada pelatihan kali ini, tema kue yang diajarkan adalah bunga. Peserta diperlihatkan teknik pembuatan bunga kemudian mengaplikasikan langsung ke cupcake mereka. Peserta juga diperbolehkan berkreasi sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Foto bersama para peserta pelatihan menghias cupcake. (Foto: Jauhari)
Foto bersama para peserta pelatihan menghias cupcake. (Foto: Jauhari)

Kegiatan ini juga terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang selalu mendukung segala bentuk usaha yang dirintis oleh kaum perempuan milenial. Banyak peserta yang berharap bisa terlibat dalam kegiatan-kegiatan produktif seperti ini.

Baca Juga :  Pastikan Pembangunan Berjalan On The Track, Windy Rutin Lakukan Monitoring Progres Gelora Khatulistiwa

“Semoga Srikandi Ganjar Kalbar aktif dalam mengagendakan kegiatan-kegiatan untuk melibatkan kaum perempuan millenial seperti ini dan bermanfaat selalu,” ujar Stefani salah satu peserta kegiatan. (Jau)

Comment