Antisipasi Kecelakaan di Perairan, Sat Polair Polres Kapuas Hulu Bagikan Life Jacket ke Driver Speedboat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sat Polair Polres Kapuas Hulu membagikan puluhan life jacket atau jaket keselamatan kepada para driver speedboat Nanga Embaloh dan Bunut Hilir. Penyerahan itu dilakukan di Dermaga Dishub Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (22/03/2023) pagi.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar melalui Kasat Polair IPTU Muhammad Taslim menyatakan, pemberian tersebut sebagai bentuk kepedulian Polair Kapuas Hulu terhadap keselamatan pelayaran dan antisipasi jika terjadi kecelakaan di perairan.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Sat Polair Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar dalam menjaga keselamatan para driver speedboat dan penumpang yang melakukan perjalanan di perairan wilayah Polres Kapuas Hulu,” katanya.

Baca Juga :  Cegah Maraknya Aktivitas PETI, Polres Kapuas Hulu Gelar Sosialisasi di Dua Kecamatan
Foto bersama para driver speedboat Nanga Embaloh dan Bunut Hilir. (Foto: Ishaq)
Foto bersama para driver speedboat Nanga Embaloh dan Bunut Hilir. (Foto: Ishaq)

IPTU Muhammad berharap, dengan diberikannya life jacket kepada para driver speedboat tersebut dapat membantu menekan terjadinya korban jiwa jika terjadi kecelakaan laut.

“Puluhan life jacket tersebut dibagikan kepada para driver speedboat Nanga Embaloh dan Bunut Hilir yang membawa penumpang dengan tujuan ke Kecamatan Embaloh Hilir dan Kecamatan Bunut Hilir,” ujarnya. (Ishaq)

Comment