Wahyudi: Pemkab Kapuas Hulu Sangat Serius Mendukung Keterbukaan Informasi Publik

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka Rapat Koordinasi PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023, di Aula Bank Kalbar Putussibau, Kamis (16/03/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu selama dua hari, dimulai pada tanggal 15 sampai 16 Maret 2023 dan diikuti 200 peserta.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Safari Ramadhan di Hilir Kantor

Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam kesempatan itu menekankan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat serius dalam mendukung Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

“Untuk itu kami telah menetapkan nilai serta Keterbukaan Informasi Publik ke dalam salah satu indikator kinerja daerah pada RPJMD 2021 – 2026,” katanya.

“Yaitu misi ke 4, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, berwibawa dan tersedianya infrastruktur publik yang berbasis transparansi, akuntabilitas meningkatkan kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi dan sasaran 4.1.5 optimalisasi responsibilitas tujuan dan 4.1 kualitas informasi publik,” paparnya.

Baca Juga :  Wahyudi Hidayat Galang Dukungan dan Motivasi untuk Fanni Muhammad dari Pihak Sekolah

Wabup Kapuas Hulu turut berharap adanya kerjasama yang baik dari semua pihak, dan dengan adanya Keterbukaan Informasi Publik ini pelayanan harus bisa diakses oleh masyarakat. (Ishaq)

Comment