Wabup Kapuas Hulu Hadiri Sosialisasi Mitigasi Bencana Alam dan Non Alam di Desa Madang Permai Kecamatan Suhaid 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat  menghadiri sosialisasi mitigasi bencana alam dan non alam di Desa Madang Permai, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (15/03/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa pemerintah daerah selalu bersama masyarakat dalam mencegah bencana.

Baca Juga :  Penyegelan Kantor Camat Jongkong Ganggu Roda Pemerintahan, Pemkab Kapuas Hulu Lapor ke Polisi

“Kami selaku pemerintah daerah akan selalu bersama masyarakat dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan sesuai kemampuan yang ada,” jelasnya.

Kehadiran Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mendapat sambutan antusias dari warga Desa Madang Permai, Kecamatan Suhaid. (Foto: Ishaq)
Kehadiran Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mendapat sambutan antusias dari warga Desa Madang Permai, Kecamatan Suhaid. (Foto: Ishaq)

Wabup Kapuas Hulu menambahkan, kalau Kabupaten Kapuas Hulu sendiri rawan dengan bencana, dan mengurangi risikonya adalah terletak pada aspek pencegahan.

Baca Juga :  Beredar Kabar Anggota Polres Kapuas Hulu Ditangkap Karena Kasus Narkoba

“Saya melihat kunci utama dalam mengurangi risiko adalah terletak pada aspek pencegahan dan mitigasi bencana, ini yang selalu saya sampaikan berulang-ulang, pencegahan jangan sampai terlambat,” ucapnya. (Ishaq)

Comment