Kapolres Kubu Raya: Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Sungai Asam, Jangan Kasi Kendor

KalbarOnline, Kubu Raya – Sudah tiga hari berlalu, kasus pembunuhan sadis seorang wanita di Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya masih menyisakan pertanyaan. Namun dibalik itu semua petugas kepolisian terus bekerja untuk menguak motif dan pelaku pembunuhan tersebut.

Tim Gabungan Polres Kubu Raya beserta polsek jajaran terus melakukan pengejaran pelaku pembunuhan tersebut hingga melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan untuk mempersempit gerak pelaku kabur dari wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan, bahwa sejak awal kejadian hingga hari ini, tim gabungan masih di lapangan untuk mengungkap kasus pembunuhan di Parit Harum, Desa Sungai Asam, Minggu (05/03/2023) tersebut.

Baca Juga :  Wako Edi Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Ojol Korban Begal

“Penyidikan untuk menggali keterangan saksi-saksi masih berjalan untuk mengungkap fakta serta menemukan titik terang dari kasus pembunuhan tersebut hingga menangkap pelakunya,” kata Ade, Rabu (08/03/2023) sore.

“Petugas di lapangan juga melakukan upaya-upaya penyekatan di beberapa ruas jalan untuk mempersempit pelaku kabur dari wilayah Kabupaten Kubu Raya,” sambungnya.

Lebih dalam Ade mengatakan, Kapolres Kubu Raya memerintahkan kepada petugas gabungan untuk bekerja lebih ekstra dalam mengupayakan penyelidikan dan penyidikan pengungkapan kasus pembunuhan seorang wanita berinisial NR (26 tahun) itu, sehingga kondusifitas kamtibmas Kabupaten Kubu Raya kembali aman dan nyaman.

Baca Juga :  Diduga Maag Kronis, Kabayan Warga Desa Parit Baru Ditemukan Tewas

“Kami dari Polres Kubu Raya memohon kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kubu Raya untuk mendoakan kelancaran kami dalam mengungkap kasus pembunuhan ini,” ujarnya.

“Percayakan kasus ini kepada Polri, jika warga memiliki informasi tentang kasus ini segera laporkan kepada kami, dan kerahasiaan pemberi informasi akan kami jamin kerahasiaannya,” tegas Ade. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya/Aipda Ade.

Comment