Apresiasi Tournament Kompak Cup 2022, Wabup Wahyudi: Pemacu Semangat Lahirnya Atlet Kapuas Hulu 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menutup secara resmi Tournament Kompak Cup 2022 di Gor Uncak Kapuas, Putussibau, Rabu (08/03/2023).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan sepak bola tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Forkopimda Kapuas Hulu Lepas Rombongan TBBR untuk Ikuti Seminar Kebangsaan bersama Presiden Jokowi
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan piala kepada tim pemenang Tournament Kompak Cup 2022 di Gor Uncak Kapuas, Putussibau, Rabu (08/03/2023). (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan piala kepada tim pemenang Tournament Kompak Cup 2022 di Gor Uncak Kapuas, Putussibau, Rabu (08/03/2023). (Foto: Ishaq)

Wakil Bupati Kapuas Hulu menilai, kalau kegiatan tersebut dapat dijadikan motivasi bagi munculnya atlet-atlet baru sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Serta diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” sampainya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Launching Program Merdeka Belajar

Wahyudi Hidayat selanjutnya berharap, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

“Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment