Truk vs Pikap Adu Banteng di Jalan Trans Kalimantan, 1 Orang Patah Kaki

Kubu Raya, Polda Kalbar – Sebuah truk dan mobil pick up terlibat “adu banteng” di Jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa 7 Maret 2023 sore.

Pada musibah Kecelakaan itu tidak terdapat korban jiwa, namun dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Bahkan truk dengan nomor polisi KB 8306 HA sampai terguling ke sisi lain jalan, sementara mobil pick up bernomor polisi KB 8001 EF mengalami ringsek parah pada bagian depan hingga membuat sang supir sempat terjepit hingga membutuhkan waktu untuk melakukan proses evakuasi.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Seleksi Calon Paskibra, Ini Kata Bupati Muda

Kasat Lantas Polres Kubu Raya melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aipda Ade menyampaikan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di kilometer 60 Dusun Kijang Berantai, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sui Ambawang, sekira pukul 15.20 WIB.

Saat itu, Mobil  truk KB 8306 HA yang di kemudikan oleh Wawan Setiawan (31 tahun) dari arah Tayan menuju ke arah Pontianak melintasi Jalan Raya Trans Kalimantan.

Kemudian sesampainya di TK, dari arah berlawanan, datang mobil pick up KB 8001 EF yang di kemudikan oleh Susanto (54 tahun) yang saat itu mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga :  Tutup Tahun 2019, Polres Kubu Raya Ekspos Hasil Kinerja

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindari lagi, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” ungkap Aipda Ade.

Aipda Ade mengatakan, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami luka ringan dan saat ini telah menerima perawatan.

“Pengendara mobil pick up KB 8001 EF atas nama Susanto mengalami luka di bagian bibir, di rawat di Puskesmas Lingga. Untuk pengendara mobil truk KB 8306 HA atas nama Wawan Setiawan mengalami kaki sebelah kiri patah tertutup, di rawat di RS Mitra Medika Pontianak,” terang Ade. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya.

Comment