Bupati Citra Minta ASN Sampaikan ke Masyarakat Tentang Capaian Pemerintah

KalbarOnline, KKU – Bupati Kayong Utara, Citra Duani meminta kepada segenap ASN yang berada di lingkungan Pemkab Kayong Utara untuk mensosialisasikan capaian-capaian yang telah dilakukan oleh pemerintah.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin apel di lingkungan Sekretariat Daerah Kayong Utara, Senin (06/03/2023) pagi. Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap awal pekan itu turut dihadiri sekretaris daerah, staf ahli, asisten dan para kepala bagian.

“Sampaikan ke masyarakat tentang capaian-capaian kita, bahwa Pemkab Kayong Utara berkerja dengan segudang capaian prestasi yang telah diraih,” tuturnya

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Minta ASN Tak Terlambat Laporkan SPT Tahunan

Bupati Citra menjelaskan, ASN dalam perannya di masyarakat dapat menjadi contoh, teladan dan sebagai corong yang mampu menyampaikan program, capaian maupun kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah.

“Sampaikan tentang pembangunan daerah, pariwisata, pertanian, dan program kesehatan, pendidikan gratis, beasiswa siap pasar kerja, umroh bagi pemuka agama dan masih banyak lagi,” pintanya.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani berfoto bersama di sela-sela apel Senin (06/03/2023). (Foto: Prokopim)
Bupati Kayong Utara, Citra Duani berfoto bersama di sela-sela apel Senin (06/03/2023). (Foto: Prokopim)

Citra juga mengingatkan, pada bidang pembangunan daerah–akan ada pembangunan besar-besaran–terutama di bidang jalan, jembatan dan air bersih. Sejalan dengan itu, Citra berharap ASN dapat mengawasi dan mensosialisasikannya di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga :  Langgar Perda, Badan Keuangan Daerah Pontianak Segel Sejumlah Reklame

“Tahun ini akan banyak pembangunan di daerah kita. Saya imbau untuk air bersih, ASN harus dapat mengawasi oknum-oknum yang nakal yang dengan sengaja untuk keperluan pribadi menjebol pipa air, sehingga debit air menjadi berkurang,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Citra turut menyerahkan piala bagi pemenang Turnamen Futsal Sekda Cup Ketapang dan mengapresiasi ASN kayong Utara.

“ASN harus turut berprestasi dalam segala bidang, olahraga maupun yang lainnya. Raih prestasi prestasi membanggakan daerah, layaknya Daud Jordan dan kopi liberika yang telah mendunia,” tutupnya. (Santo)

Comment