Sekda Kapuas Hulu Buka Turnamen Duta Kapuas Cup

KalbarOnline, Pontianak – Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini membuka turnamen bola voli putra bertajuk “Duta Kapuas Cup” tingkat SMP, SMA/sederajat, di Halaman Makodim 1206 Putussibau, Jumat (03/03/2023). Kejuaraan ini diikuti oleh 34 tim utusan dari berbagai sekolah.

Mohd Zaini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Komandan Kodim 1106/Putussibau Letkol Inf Sri Widodo, atas terselenggaranya kejuaraan tersebut.

Ucapan senada juga disampaikan Sekda Zaini kepada Koni Kapuas Hulu yang telah mendukung kelancaran kejuaraan ini.

“Juga berkat dukungan dari Koni Kapuas Hulu, berharap agar potensi dan bakat terus ditingkatkan sehingga menjadi prestasi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Baca Juga :  Di Peringatan Hari Ibu, Sekda Kapuas Hulu: Jangan Lupakan Perjuangan Perempuan Terdahulu

Ia berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kejuaraan dapat menunjukkan bakat dalam olahraga voli serta tetap menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Menang kalah soal biasa, bagi yang menang bisa menjadi ujung tombak dalam meraih prestasi berikutnya, dan bagi yang kalah jangan berputus asa, masih ada kesempatan untuk berlatih dan mengasah potensi diri pada kesempatan dan ajang ajang perlombaan di lain tempat dan di lain waktu,” tutupnya.

Dandim 1206/Putussibau dalam amanat yang dibacakan Kasdim 1206/Putussibau, Mayor Inf Supriono menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta turnamen voli tingkat pelajar.

“Mudah-mudahan turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet-atlet muda yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.”

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Terima Bantuan Banjir dari BMPD Kalbar

“Intinya melalui turnamen voli ini, mari bersama kita kembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga yang sejalan dengan misi kita bersama, yaitu Kabupaten Kapuas Hulu Hebat yakni Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil,” tutup Kasdim Supriono.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Hulu, Agung Budi Setiawan, Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu, AKP Edy Suprianto, Pengurus PBVSI Kapuas Hulu, T Timotius, Ketua KONI Kapuas Hulu, Shafiq Asdar khan, perwakilan dari Bank BRI, Mandiri BNI dan Bank Kalbar. (Ishaq)

Comment