Wabup Ketapang Bangga Anak Muda Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Kuala Tolak

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan mengaku bangga kepada anak-anak muda yang datang dalam setiap kegiatan hari-hari besar Islam khususnya peringatan Isra Mikraj ini.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M di Musholla Miftahul Jannah, Desa Kuala Tolak, Kecamatan Matan Hilir Utara, Minggu (26/02/2023).

“Saya selalu sampaikan juga kepada anak-anak muda bahwa perjalanan tinggi ini sama juga dengan cita-cita kita yang tinggi menciptakan kualitas sumber daya manusia umat islam,” ucapnya.

Baca Juga :  Momen Maulid 1443 Hijriah, Wabup Farhan Ingatkan Kepemimpinan dan Ketauladanan Rasullullah

Wabup dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada panitia yang telah mengundangnya dalam peringatan Isra Mikraj tersebut. Beliau pun menilai kalau penyelenggaraan peringatan Isra Mikraj dari waktu ke waktu semakin berkualitas.

“Barangkali kita lihat peringatan Isra Mikraj tempo dulu hanya dilakukan masyarakat muslim sekitar yang ada di masjid-masjid-masjid atau mushola, tapi sekarang pejabat, camat, kepala desa pun hadir untuk meramaikan peringatan ini, itu dikatakan berkualitas,” ujarnya.

Baca Juga :  Prioritaskan Kunjungan ke Daerah Pelosok, Sutarmidji: Midji - Norsan Komitmen Membangun Sampai ke Pelosok

Selanjutnya, Wabup Farhan juga  menyinggung soal kesejahteraan masyarakat yang tidak bisa diukur dengan banyaknya penghasilan, tapi nyaman dalam beribadah itu juga bisa mensejahterakan masyarakat.

“Terakhir, saya berharap agar musholla yang bagus ini, bisa dikemas lagi sampai bagus dan jemaahnya bisa dimakmurkan lagi,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment