Seram, Warga Desa Sungai Asam Mendadak Hilang Misterius di Kebun Karet

KalbarOnline, Kubu Raya – Seorang perempuan berusia 70 tahun, Misni yang berprofesi sebagai petani mendadak hilang misterius saat berladang di sekitar kebun karet di Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Korban dinyatakan hilang sejak tanggal 21 Februari 2023.

Kabar hilangnya warga Tanjung Mayor, Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya ini pun dibenarkan oleh Kepala Basarnas Pontianak, I made Junetra. Sejak hilangnya korban, upaya pencarian pun terus dilakukan.

Baca Juga :  Selain Belum Ditemukan, Korban Longsor Nganjuk Ada yang Luka-luka

“Saat kami terima laporan Ibu Misni sudah diperkirakan hilang sejak 21 Februari 2022 atau sudah enam hari hingga saat ini, artinya hilangnya korban sudah cukup lama, namun kami tetap melakukan pencarian,” ungkap Junetra.

Ia menerangkan, bahwa korban sehari-hari sudah biasa melakukan aktivitas di ladang miliknya, berangkat pagi hari dan kembali di sorenya, namun pada saat kejadian korban tidak kunjung kembali hingga sore hari ini, Minggu (26/02/2023).

Baca Juga :  Bocah 6 Tahun Meninggal Dunia Terseret Arus Sungai Sebawi

“Keluarga dan masyarakat telah mencari di lokasi ladang dan daerah sekitarnya, akan tetapi belum menemukan korban,” katanya.

Junetra melanjutkan, kalau tim rescue telah menuju lokasi dengan sejumlah peralatan pendukung pencarian.

“Harapan kami Ibu Misni segera ditemukan,” pungkasnya. (Jau)

Comment