Puluhan Ribu Masyarakat Kalbar Tumpah di Alun-Alun Kapuas, Rayakan HUT Partai Gerindra bersama Prabowo Subianto

Di kesempatan itu, Sugiono juga menyampaikan pesan khusus Prabowo kepada Gerindra Kalbar untuk semakin fokus, rapatkan barisan dan menyatukan tekad dalam rangka menghadapi pekerjaan besar di tahun 2024 mendatang.

“Kita berharap di 14 Februari 2024, Partai Gerindra keluar sebagai pemenang dan Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden Indonesia,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah. Pria yang juga merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalbar itu mengklaim hampir 70 ribu warga Kalbar hadir dalam acara itu.

Baca Juga :  Hasil Pleno KPU Sekadau, Jokowi-Ma’ruf : 71,4 Persen – Prabowo-Sandi : 28,6 Persen

“Luar biasa antusiasme masyarakat Kalbar. Ini kegembiraan yang dirayakan Partai Gerindra untuk masyarakat Kalbar,” kata Yuliansyah.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Yuliansyah, pihaknya menyiapkan beragam doorprize bagi masyarakat. Mulanya, hadiah umroh gratis hanya disiapkan untuk 2 orang yang berasal dari dana pribadinya.

Alhamdulillah, kita dapat tambahan hadiah umroh gratis untuk 3 orang lagi, masing-masing dari Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Bapak Sugiono dan Wakil Sekretaris Dewan Pembina Bapak Prasetyo Hadi. Sehingga hadiah umroh gratis total ada 5,” tutur Yuliansyah.

Baca Juga :  Aron-Subandrio Pastikan Rangkul Rupinus-Aloysius untuk Bangun Sekadau

Di kesempatan itu pula, Yuliansyah turut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Pontianak yang menjadi terganggu selama kegiatan berlangsung.

“Mohon maaf kepada masyarakat Kota Pontianak karena lalu lintas menjadi terganggu dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu tampak hadir Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Bupati Sambas, Satono, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis dan jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Kalbar. (Jau)

Comment