Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tepi Parit Timor, Polres Kubu Raya Turun Selidiki

KalbarOnline, Kubu Raya – Mayat seorang laki-laki menggunakan jaket driver ojek online (ojol) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di tepi Parit Timor, Jalan Bujang Taro, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Petugas Polres Kubu Raya pun langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat, pada Sabtu (25/02/2023) pagi sekitar jam 05.00 WIB.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsie Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade menyatakan, bahwa korban ditemukan pertama kali oleh warga Karya Tani berinisial MA, sekitar jam 02.00 WIB.

“Saksi melihat adanya seorang pria yang tergeletak dan sudah tidak bernyawa bersimbah darah di tepi Parit Timor pada saat ia akan mengambil sari gula aren,” terang Ade.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Depan Tirta Ria, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus

“Saksi kaget dan berlari menuju pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT, setelah warga dan saksi melihat lokasi tersebut untuk pembenaran, baru lah saksi menghubungi Polsek Sungai Kakap pada jam 05.00 WIB,” jelasnya menambahkan.

Pasca penemuan tersebut, Ade menyatakan, bahwa petugas Inafis Polres Kubu Raya telah melakukan serangkaian olah TKP.

“Diduga driver ojol ini menjadi korban pembunuhan, dugaan ini dikuatkan dengan hasil luka yang didapati oleh fisik korban, yakni luka pada leher belakang dan depan, dagu serta luka di telapak tangan,” beber Ade.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui, korban bernama lengkap Ahmad Faisal, usia 33 tahun asal Bogor. Ia merupakan salah satu karyawan driver ojol. Korban terakhir mendapati orderan sekira jam 22.00 WIB, namun pada jam 24.00 WIB, korban sudah tidak bisa dihubungi lagi oleh istrinya serta keluarga korban.

Baca Juga :  Tutup Tahun 2019, Polres Kubu Raya Ekspos Hasil Kinerja

“Sampai detik ini Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, IPTU Indrawan Wira Saputra bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Kubu Raya melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap motif dugaan pembunuhan ini, sesuai dengan perintah langsung Kapolres Kubu Raya,” ujarnya.

“Adapun beberapa barang korban, seperti sepeda motor dan telepon genggam hilang,” tegas Ade lagi.

Ade mengatakan, saat ini jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan otopsi lebih lanjut–guna mengungkap penyebab kematiannya, dan pihak keluarga sudah dihubungi oleh petugas. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya/Aipda Ade.

Comment