Satu Abad Nahdlatul Ulama, Bupati Fransiskus: NU Memberikan Kontribusi Nyata Mencapai Kemerdekaan Indonesia

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sejak sebelum Indonesia merdeka, Nahdlatul Ulama (NU) sebagai organisasi telah memberikan kontribusi nyata untuk mencapai kemerdekaan dan turut mengisi pembangunan negara Indonesia.

Demikian hal itu dikatakan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menghadiri peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama yang dilaksanakan di Gedung Volley Indoor Putussibau, Selasa (21/02/2023).

Baca Juga :  PKS Kapuas Hulu Targetkan Satu Fraksi DPRD di Pemilu 2019

“Kita semua bersyukur Alhamdulillah, dan berterimakasih kepada NU yang senantiasa konsisten membela Pancasila, membela Bhinneka Tunggal Ika, membela Negara Kesatuan Republik Indonesia dan membela Undang Undang Dasar 1945,” ungkapnya.

Ia menilai, di tengah perubahan dan tantangan zaman yang semakin komplek, NU juga selalu berada terdepan dalam membela kepentingan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Komitmen Angeline Fremalco Majukan PAUD Kapuas Hulu

“Kita semua melihat bukti, bahwa NU berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menggerakkan semangat nasionalisme dan semangat toleransi serta dalam melawan segala bentuk radikalisme dan terorisme,” ujar Fransiskus.

Comment