Dukung Tahapan Pemilu 2024, Polres Kapuas Hulu Gelar Tapka bersama KPUD dan Bawaslu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu jajaran Polda Kalbar menggelar tatap muka (tapka) bersama KPUD dan Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu, di Cafe Kopi Dari Hati Putussibau, Selasa (21/02/2023) sore.

Tampak hadir dalam kegiatan tapka tersebut antara lain Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar yang didampingi Wakapolres Kompol Hilman Malaini dan PJU Polres Kapuas Hulu, Ketua KPUD Kabupaten Kapuas Hulu, Ahmad Yani, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu yang diwakili Kariyansyah serta para Komisioner KPUD dan Bawaslu Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Kasus Narkoba Tahun 2022 Ada Peningkatan, Ini kata Kapolres Kapuas Hulu

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kapuas Hulu mengharapkan, bahwa Polri KPU dan Bawaslu bisa terus bersinergi untuk melaksanakan pengamanan dan menjaga seluruh tahapan pemilu yang tentunya sudah ditentukan oleh KPU dapat berjalan berjalan lancar di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Perintah Komando Atas, Letkol Inf Sri Widodo Tegaskan Kodim 1206 Netral di Pemilu 2024

“Mari bersama-sama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait berita-berita hoax dan isu SARA pada pelaksanaan pemilu 2024, sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang memanfaatkan peluang tersebut,” kata AKBP France.

Comment