Wabup Kapuas Hulu Hadiri Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Jongkong

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Al-Faidzin, Desa Jongkong Kiri Tengah, Kecamatan Jongkong, Sabtu  (18/02/2023).

Peringatan tersebut mengambil tema “Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah, Mari Kita Sebarkan Narasi Keberagaman Islam yang Damai di Dunia Nyata dan Media Sosial”.

Baca Juga :  Bupati Sis Kukuhkan Pengurus Dekranasda Kapuas Hulu

Dalam sambutannya, Wabup Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi kepada Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan sejumlah pihak atas terlaksananya kegiatan.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PHBI dan panitia penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan ini,” sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat foto bersama di sela-sela menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' Al-Faidzin. (Foto: Ishaq)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat foto bersama di sela-sela menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Al-Faidzin. (Foto: Ishaq)

Wahyudi Hidayat juga menyampaikan kepada para jemaah masjid agar mengikuti tausiyah dari ustadz dengan baik.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama agar mengikuti tausiyah dari pengisi yaitu H Sutardi dengan seksama agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat setelah kegiatan Safari Isra Mikraj ini nantinya,” ujarnya.

Baca Juga :  Laksanakan Asistensi di Polres Kapuas Hulu, Ini Arahan Karo SDM Polda Kalbar

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kapuas Hulu turut meninjau kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kapuas Hulu dan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu. (Ishaq)

Comment