Kunjungi RSUD Soedarso, Sekda Kalbar dan Istri Beri Kado dan Motivasi Anak Penderita Kanker

KalbarOnline, Pontianak – Di peringatan Hari Kanker Anak Sedunia Tahun 2023, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Harisson bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat Windy Prihastari mengunjungi anak-anak penderita kanker yang dirawat di ruang rawat anak RSUD Soedarso, Kamis, 16 Februari 2023.

Selain memberikan motivasi, Sekda dan istri juga memberikan kado kepada anak-anak penderita kanker untuk memberikan semangat kepada mereka untuk tetap kuat dalam menjalani perawatan.

Baca Juga :  Pontianak Perketat PPKM: Mall dan Usaha Non Esensial Tutup Jam 5

Dalam kesempatan tersebut, Merina yang merupakan orang tua dari pasien bernama Geozola Vanesa mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekda dan Ketua DWP Kalbar atas kunjungan dan bingkisan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekda beserta Istri atas kunjungan dan hadiah yang sudah diberikan kepada kami. Mudah-mudahan dengan ini anak kami jadi lebih semangat lagi dan segera diberikan kesembuhan,” ucapnya.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Ungkap Peta Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2023

Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Harisson menyampaikan bahwa kasus kanker di Kalbar terus mengalami tren kenaikan setiap tahunnya. Hal itu kata dia, disebabkan oleh banyak faktor yang mempengaruhi, seperti lingkungan, perilaku, pelayanan kesehatan dan keturunan.

Comment