Ria Norsan: Saya Bisa Jadi Wakil Gubernur dan Bupati Karena Kerja Keras

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan membuka sekaligus menjadi keynote speaker pada acara seminar “Tips dan Strategi jitu 99,99 Persen Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Favorit se-Indonesia”, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (11/03/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bimbingan Belajar (Bimbel) bergaransi 110 persen Einstein Medical.

“Jadi Einstein Medical yang nantinya akan memberikan bimbingan kepada anak-anak yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi ternama yang ada di seluruh Indonesia,” kata Wagub Norsan.

Baca Juga :  HUT ke-62 Pemprov Kalbar, Sutarmidji Tekankan Tata Kelola Pemerintahan yang Berkualitas

Mantan Bupati Mempawah dua periode ini juga menyampaikan, bahwa jika ingin mencapai keberhasilan harus selalu berusaha dengan tekun dan sungguh-sungguh.

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan menjadi keynote speaker pada acara seminar "Tips dan Strategi jitu 99,99 Persen Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Favorit se-Indonesia", di Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (11/03/2023). (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan menjadi keynote speaker pada acara seminar “Tips dan Strategi jitu 99,99 Persen Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Favorit se-Indonesia”, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (11/03/2023). (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

“Tidak ada sesuatu yang berhasil tanpa usaha dan kerja keras yang baik. Saya bisa bisa menjadi wakil gubernur, bisa menjadi bupati semuanya dengan kerja keras, jadi jangan kita menghayal kita ingin sukses dan ingin berhasil, tetapi tidak dengan kerja keras,” pesannya.

Oleh karenanya, dirinya berpesan kepada anak-anak yang nantinya mengikuti Bimbel Einstein Medical diharapkan jangan sampai bermalas-malasan.

Baca Juga :  Populer di Media Online, Pemkot Magelang Studi Tiru ke Pontianak

“Ibarat peribahasa, berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Artinya kita berupaya semaksimal mungkin dulu nanti hasilnya Insya Allah akan kita nikmati,” terangnya.

Einstein Medical adalah pusat bimbingan belajar spesialis untuk masuk kuliah di PTN/PTS terbaik dengan jurusan kedokteran maupun non kedokteran yang bergaransi uang kembali 110 persen. Tidak hanya bimbingan secara offline, bimbel ini juga menyediakan jasa konsultasi melalui pesan singkat (whatsapp) atas nama Renata dengan nomor handphone 081212726976. (Jau)

Comment